Rabu, 02 November 2011

Salah satu pemandangan terindah yang pernah ada bagi Sheila On 7

IPB, Dramaga, Bogor

    Waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB (5/6/11) penonton sudah memenuhi Gedung Graha Widya Wisuda IPB mulai dari lantai bawah sampai tribun atas. Pukul 21.15 WIB, sambutan penonton, baik sheilagank maupun yang lain berbaur menjadi satu, membahana di seisi gedung mengiringi naiknya Sheila On 7 ke atas panggung membawakan hits-hits mereka mulai dari tahun 1999 hingga yang terkini 2011.
    Memang, penonton malam itu sangat memukau dengan suara gemuruh mereka, sampai pada suatu waktu dimana gitaris kita "Eross" meminta semua penonton untuk menyanyikan lagu "DAN" dari bait awal hingga reff pertama, namun justru Eross menyuruh "Duta" Sang Pokalis untuk diam dan mengajaknya duduk bersila di atas panggung untuk menikmati "koor" penonton malam itu. Semua penonton terus ikut larut, bernyanyi di setiap lagu dari awal hingga akhir pertunjukan dan membuat para "ABK" Sheila On 7 sejenak berfikir, "sejak kapan penonton-penonton yang rata-rata berusia jauh di bawah mereka mulai mendengarkan musik Sheila On 7 ?".. Hanya Tuhan Yang Maha Tau...
    Melihat tawa, lambaian, dan juga mendengar senandung semua penonton malam itu tak diragukan lagi menjadi salah satu pemandangan dan perasaan terindah yang pernah ada buat Sheila On 7. Amazing ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar